the director.

My photo
15&living the youth as an Indonesian. @windhasa

13.12.12

HABIS.


masa jabatan saya habis. masa pengabdian secara langsung saya selesai. berat ngelepasnya, 2 tahun terus nempel sama bidang 3 bener bener bukan sekedar jadi suatu pengalaman besar. 31 oktober 2011, a' Samudra Fadhil resmi ngasih jabatan kepala bidang 3 itu ke gua. dan 407 hari 8 jam kemudian, bagian gua yang harus ngasih tempat itu ke orang lain. jujur sedih, berat banget rasanya. lebih berat dari ngangkat sound system setiap hari kamis.

10 menit lagi selendang itu bukan punya gue, bukan dititipin ke gue lagi. mulai minggu depan juga mungkin gue bisa aja jadi orang ter-celingukan setiap upacara. "dimana gue harus baris", mulai minggu depan ga akan ada lagi yang senyum ngeledekin gue kalo gue dateng jam 6.30 atau lebih. kasarnya, tiap pagi gue gaperlu pusing mikrin setiap jarum menit jam yang pindah tempat. ga akan ada lagi lari-larian naik turun tangga 'nyari si nasib'. ga akan ada pikiran yang ngelilingin kepala di setiap minggu malem/rabu malem.

terima kasih banyak buat semuanya, terimakasih udah percayain tanggung jawab itu ke gua. mohon maaf gua belum bisa maximal, belum bisa jadi yang terbaik. dan ga akan bisa jadi yang terbaik. waktunya habis, dan gue udah gapunya kesempatan ke 3. dua duanya udah selesai, masa 2010/2011 gue sebagai wakabid habis. 2011/2012 juga. gua minta maaf sekali lagi kalo kata kalian upacara gapernah maximal, pandangan kalian memang benar.

selesai, osmf ang. 2011/2012 mau harus pamit dulu. 1 tahun bener bener cepet, tapi serius OSIS bener bener ngasih banyak pengaruh dan perubahan ke gue pribadi, dan gue yakin yang lainnya pun begitu. liat aja di foto gue bapuk banget dulu, bocah gajelas. tapi gue pengen terus kaya gitu, kenapa? karena disaat lagi kaya gituuuuu......bukan saatnya ada kata "lengser" masuk ke kepala, otak, ataupun diri gua:')


No comments:

Post a Comment

BOX