the director.

My photo
15&living the youth as an Indonesian. @windhasa

23.3.12

Pioneer Secondary School Singapore

halo! kali ini gua mau cerita tentang bulan lalu, sedikit curhat yahh gapapa deh, kalo gasuka langsung exit gapapa, kalo penasaran monggo boleh dibaca huheheh. langsung, jadi gue berangkat ke Singapur dengan mengikuti program pertukaran pelajar gitu. kegiatan yang awalnya ga membuat gue tertarik dan sekarang, blam! karna Pioneer gue sangat sangat tertarik dengan program hosting, dan lainnya itu yg sepaket.


Senin, 13 February 2012

yap yap! so now its my turn to visit your country, Damia. November yang lalu gue ngehost anak perempuan yang sangat superrr duperrrr menyenangkan, Damia Azmi, satu tahun lebih tua dari gue. jam 4 gue udah caw dari rumah menuju sekolah. dan pukul 5 caw lagi ke Bandara. lalu, check-in. disana semua nya udah pada ga sabar, pada udah kangen, tapi ada sedikit perasaan ga siap. ga siap memulai karna seminggu itu cepet dan kita ga akan bisa ngulangin momen momen selama disana, yang pasti unforgettable ngetzzzz. *cek twitter* '@raziqn mentioned you' '@MeNoMr_l_ mentioned you' '@meyyabeggar mentioned you' arghhh guys you are so.....-_- jam 12 waktu sana kita landing. jam 1 kita sampe di PSS (Pioneer Secondary School) turun bis, semua udah nunggu...........pas turun gue langsung disambut dengan pelukan dari Damia! yah gue kangen banget sama ini orang, dan beruntung parah gue, gue pun akan tinggal di rumah dia. beberapa acara sampe jam 4 dan gue pulang ke rumahnya, lewat maghrib gue memulai tinggal disana, ke Jurong Point bareng beberapa host lainnya, ngelakuin semua apa yang mereka lakuin.

Selasa, 14 February 2012

Hari pertama gue belajar di pioneer. ngikutin kegiatan rutin mereka tiap pagi, yaitu baca buku/koran terus nyanyiin lagu kebangsaan Singapur. kita juga gitu, nyanyi Indonesia Raya doong B-)
abis itu kita school tour gitu, anjirrrr ngos ngosan gedeeeeee bangettttt!!! sumpah itu bener bener gede, lapangan dimanamana pabalatak, lapangan rugby pribadi dong broh T_T kantin nya ge edun. yang bikin gue ga percaya itu, jadi ada ruangan 4 kali nya ruang pa b-man, cuma........lahan........tangga...... lo bayangin! hah huh hah emosi nih gue ngingetnya-_-v ada lift segala..... beres tour nya, kita ke ruang Pop-in Crib namanya. jadi itu isinya cuma game doang. mini billiard, game board, puzzle, dan masih banyak lagi. serta PS3! lo bayangin lagi! sejak kapan disekolah ada PS dan pop-in crib itu kind of CCA disana. apa itu CCA? itu ekskul T_T sepantaran science club sabtu kita yang WAJIB.  jadi main game pun wajib coy._. terus jam 12 kita ada emergency evacuation gitu. habis itu kita ke Science Centre. isi nya keren buanjet! seperti biasa, gue main dan keliling sama si trio unyu (ariff, iqin, jingkang) dan ahdiani. pulang dan pas sore nya gue bowling sama ahdiani, teh inoy, syah, dan host lainnya anak sana. nyampe jam 10an baru beres.

Rabu, 15 February 2012
seperti biasa upacara dll, terus ikut belajar ke kelas Damia. kebetulan Damia sekelas sama hostnya Ahdiani, teh Inoy, sama A Adam, jadi ya gue punya temen gitu ya-__- belajar istirahat solat dll nyampe jam 2.30 terus caw ke City Trail. foto foto dan lainnya bareng Ahdiani, Nuke, Wulan, dan trio unyu (lagi) gatau asaan tiga orang itu selalu ada dibelakang gue dan ahdiani tiba tiba-_- padahal host mereka jauuuh didepan sana. biasa bodyguard *eeeh. sehabis itu, pulang dan malemnya gue main lagi ke Jurong Point sama bareng yang lain. tanpa ahdiani... karna nenek host dia ultah. jadi gue #poreperelon deh ama teh inoy :o. hard to say this, ina pun menyelamatkan gue dengan ikut main juga._. uyeee\:D/-_-



Kamis, 16 February 2012



seperti biasa, dan ikut pelajaran. oiya belum ngasih tau, Damia itu duduk di bangku *eaea-_- hahah di kelas 3sec5. gue gatau apa panjangnya dan artinya-_-v yang jelas lebih tinggi 1 kelas dari gue. jam 10 kita ke Mint Museum, museum mainan! waah keren2 banget dah pokonya! balik ke Pioneer dan ke perpusnya. ini yang gue tungguin.... gede banget! 3-4 kalinya perpus kita. malah lebih sih ya kayanya, full hotspot, komputer, buku rapih dan terbaru dah. keren beudh qq. bikin kartu pesen pesen untuk pioneer gitu. abis itu kita ke Sultan Mosque dan Kampong Glam shops. terus balik deh, selepas maghrib gue ke rumah neneknya Damia, jd ada persiapan buat pernikahan kaka sepupunya gitu. keluarga, sepupu, ade kaka nya Damia juga ga kalaaaah seru nya sama Damia! ngocol2 semua seru banget, disana nonton film horror macem2 wkwk sampe teriak2 ada yg pengen pipis malah anak kecil nangis-_- mana nangis nya pas di pangkuan gue haduh-_- dan itu baliknnya baru jam 12-__-v


Jumat, 17 February 2012
hari ini farewell :'( artinya....ga lama kita pulang. :( kangen bgt sama yang di bogor, tapi gamau juga ninggalin sg dan pss. ikut belajar, dan..... ta-da! jam yang selama 5 hari ini gue dambakan karena keren ngetz, ada-di-tangan-gue. huhahuha. gantian jam sama iqin nyampe hari minggu.... nekat sebenernya, coba kalo ga ketemu. itu jam bakal jadi milik gue selamanya-_- dasar teledor. haha, jam 4 beres farewell. malemnya gue ke Lot One sama Ahdi, teh inoy lagi. beserta si cica' gemo' namanya Farhan, pacarnya Damia, senior di Pioneer. aduh jadi kangen si bancet gue :'))-__- dan berasa ngenes juga ngeliat mereka pacaran di anter jemput dan gue nya hanya memeluk tas hiu gue. aduh pacaran ama hiu dah-_- wkwk.

Sabtu, 18 February 2012
happy birthday pap :") tenang dan jangan lupain ade. maap ade gabisa dateng dan ngelaksanain tepat waktu persis dengan tahun tahun lalu ya pap :(
hari ini ke.....USS! uwwwyeaaah hahah. oke lebay-_- abis waktu dulu gue kesana kan bener2 baru dibuka seminggu jadi ga ada apa2 hem.... yang dari pioneer yang ikut kesana cuma Damia, Qal, sama Eliana. soalnya mahal masuknya. pulang dari sana gue ga ke pss lagi, gue ke Queensway sama Damia dan Farhan lagi, itu tempat sports, sepatu pabalatak, kacamata, dll dah. terus ke Masjid Assyakirin, nunggu keluarga nya Damia beres ikut acara apa gitu. terus makan dah, dan jam 11 pulang. packing, yah, that was the last night i stay there. Damia's house. pas lagi packing, tiba2 disuruh ke bawah sama Damia, gatau ngapain ya gue ngikut aje dah ama yang ngerti-_- gue kira mau ke gekpoh mau ngapain gitu-_- taunya....pas keluar lift. ada iqin. bareng malik, a adam, dan bocah gembleng Adya-_- ah mampus apaan nih mana gue dekil gitu kan abis menggila di kamar sama Damia._. oke skip bagian ini dan lanjut. setelah itu gue balik ke kamar, dan tambahhh tambahh gila lagi bareng Damia-_-

Minggu, 19 February 2012
there's always a goodbye in every hello. nangis. lagi. gue nangis lagi sama Damia sambil pelukan. ketemu nangis, mau misah nangis juga._. satu dipikiran gue, 'Kapan ketemu lagi? Kapan bisa gini lagi? Apa kita bakal temen terus? Ga lost contact kan?' abis itu fotofoto dan naik ke bis. sampailah di Hotel Grand Chancellor di little India. abis itu caw ke Sultan Mosque buat solat dan makan, katanya sih trio unyu pada ikut kesitu. deg, tiba tiba seneng nih gue gatau kenapa. aduh jangan sampe, temen deket udah deuh, pasti harkos kan dari dulu juga-_- iqin sms dan dia katanya ga dateng, ada acara keluarga. hah, gajadi deh. gue mendadak pendiam-_-v nuke dateng dan bilang 'eh gapada ke atas makan?' gue wina ina ahdi tista disas 'ga makan ah males, pada makan semua diatas?' nuke 'iya, ada iqin juga tuh win nanyain, jk dll ada juga' WATDEHEL. jir gue shock, gue ke atas, dan betulan mereka ada...jadi dia membohongi gue...hhhh. dari situ kita cabut ke Bugis. disana gue gatau kenapa ga mood beli apa apa hemm-_- keliling keliling sama tista, veriel, rilo, ariff, jk, dan iqin. ke koi beli choco caramel milk gitudah, terus malah jalan di mall terdekat-_- jadi belanja di bugis ceritanya gagal yah. abis itu ke musthafa, yap disini gue begitu ngeliat coklat langsung jelalatan dah matanya-_- ngaborong coklat istilahnya wkwk. baiknya manusia ini, semua barang gue dibawain dia hem, siapa dia.... lu pasti udah tau-_- lanjut. jam 7 balik ke hotel, gile serem banget banyak india india maho-_- dan kelanjutannya sudah ada di post sebelumnya ya-_- hehehe._.

Senin, 20 February 2012
lagi lagi dia ngebohongin gue dengan alesan surprais-___- dateng ke airport dan tidak sekolah. seenak jidat parah-_- gue justru takut nih kena sasaran pa Syafrul bu Panggih. pas ditanya sama guru pss iqin jawabnya gitu dah ada gue gue nya-_- heh mampus._. ibuke dan bapake langsung lirik ketawa liat gue-_- serem aja diterkam ntar. beres check in, Daffa's turns. dia nelfon eliana, astagah ini cowo-_- telatt udah gabisa ketemu baru....hemm. nyampe bogor jam 12 gitu. kangen banget temen temen dehhhh. ketemu masuk kelas langsung heboh-_-

dan sekarang....... kangen 8 hari yang diisi mereka mereka itu....... bener bener kangen. kapan ketemu lagi, kapan kapan kapan segalanya kapan bisa diulang. bener kaya dipertama prediksi. bakal jadi minggu yg gabisa dilupain di februari! Really Miss Pioneer so bits! :'D

sekian dan terimakasih yah maap curhatannya panjangbanget-_-v :D

No comments:

Post a Comment

BOX