the director.

My photo
15&living the youth as an Indonesian. @windhasa

6.3.12

hari ini!

hai blogger! sudah lama ga ngepost yang gimana gtiu. akhir akhir ini gajelas terus kaaan-_- yaudah, rencananya gue mau cerita tentang hari ini. sesuai dengan judul.
jadi hari ini tuh ada pelajaran tik tentang html gitu, tapi kita belajar pake apalah itu program dari microsoft. nah terus gue kan lagi main petualangan gta gitu eaa, salah gaul banget sebenernya gue main-_-

lanjut, terus gue di teriakin sama temen gue 'win win lu ga tau lu karya si *sensor* brilliant banget. remaja masa kini' ga tertarik tuh gua awalnya. karna gatau kenapa feel gue itu bokep-_- hahah. jadi gua cuma ho-oh ho-oh doang kan. terus gue dipanggil lagi 'win eh sini liat geura karya *sensor*' nah kali ini ga gua jawab. dan akhirnya dia diem. wkwkwk pas gue modar ngejungkir dari motor terus ketangkep polisi, timbulah rasa kasian dan gaenak gue ngacangin orang-_- akhirnya si orang yang manggil2in gue ini gue datengin. dan pas gua liat, 1 menit mencari data, dan......... huanjirrrr gua ngakak parah, ketawa ketawa jir, kadang kasian tapi gue kesel juga ama sikapnya._. brutal ngeganggu gimana gitu. dengan type-an 2 temen gua yang gokil ini, yang ga biasa mereka pake gitu. jirrrr hah, gue bener bener ngakak setengah mati ga berenti, sampe akhirnya tuh guru baru ngedatengin gue dan dan 3 orang lain.

dengan symbol windows explore dan judul 'kaskus_lover' awalnya gue kira mereka bikin html persis laman kaskus. dan ternyata yang keluar adalah............

ngosol nih emang 8f hahahah. yaudah itu ngocol senengnya hari ini. tapi ada yang ngeselin-_- hp rusak lageeee broh!!!! panas lagi, rasanya pengen gue masukin kulkas lagi ntar malem huahahah. alhasil, raziqin yang ulang tahun ini pun kena juga-_- ucapan gue ga satu pun sampe, dan paket gue yang gue titip damia entah sudah dikasih atau belum. bener2 gajelas, dan damia juga ga bales sms gue-_- faktor error hp gue juga sih kayanya. jadi hanya twitter dan fb. dan itu singkat padat dan jelas.

yaudahlah intinya mah, selamat ulang tahun ya qin. semoga panjang umur, sehat selalu, tambah sholeh, ga stress stress lagi, ga banyak masalah terus sama temen2nya, rejeki nya lancar, pokonya yang baik baik aja deh ya. mudah2an longlast amiin, bisa ketemu lagi ya qin kedepannya!

No comments:

Post a Comment

BOX