the director.

My photo
15&living the youth as an Indonesian. @windhasa

19.6.11

today

Today is awesome ! Gita cica ica pada ke rumah, mau buat kaos seragam class meeting yang bakal diadain hari senin. Dan kita punya 16 kaos mabroh. Kurang ngebut apa nih kita-_-nekat meen. Dari awal sih gua bener2 ga yakin semuanya bakal beres. Ternyata..... Kaos, pompom, atribut reporter, semua beres sehabis adzan maghrib \(´▽`)/ . Check it out.

Kita mulai dari hari sabtu yang awalnya berniat buat beli kaos di btm. Weydan mahal kacida bos. Yasud gue telfon mama minta saran dan minta tawar2in harganya gitu. Kata nyokap, murah mah di pasar anyar, di toko apa gitu. Yaudeh gue kesono sama gita ica tista, dapet kan, iyazeeh sangat murah. Trs ke abc beli cet nya. Sampe rumah gue, langsung gambar2, setrika, dan dijemur.

Terus hari ini, sekitar jam stengah 10 pada kerumah, langsung ngecet kaos jemur, nulis nama. Bikin buat suporter, daaaan. Selesai ! Fufufufufu sumpah dah gue ga nyangka abis. Dan akhirnya ya alhamdulillah.










No comments:

Post a Comment

BOX