the director.

My photo
15&living the youth as an Indonesian. @windhasa

2.6.11

Really Miss Them so Much



pensi tahun terakhir pas di pertiwi. disini, gue dapet amanah dari wali kelas buat jadi koordinator pensi perwakilan 6c dan untuk acara 6c. aaah, gua kangen banget sama semuanya. hari kamis itu tema kaya kebangsaan, gua buat, 6c nyanyiin lagunya Coklat - Bendera. dengan segala gaya yang udah gua rencanakan dan segala posisi yang gua tetapkan dan dengan segala property yang gue kasih. here some :




hari berikutnya, dengan tema islamic. kalo ga salah sih lagunya opic. kalo ga salah itu juga haha. here some :




aaaaaah, really miss them so damn much ! ya, gua sangat kangen dengan moment moment jaman pensi dan jaman akhir kelas 6 ! mulai dari latihan, real pentas, terus berantem antar anak, adu bacot, kejar kejaran, ngerjain gue 6 may ! hah ! gua kangen kalian semua !

No comments:

Post a Comment

BOX