the director.

My photo
15&living the youth as an Indonesian. @windhasa

16.4.11

awsum day w/ kelompok dua !

gua mulai dari hari kamis kemaren. yang paling gokil ! hari itu kita lewati dengan marah2an, nangis2an, seneng2an, dan menggila !
sore sore @ rumah si inul -_- kita berada. wezz.. ga ada kerjaan bos. percuma dah, project pak de tim gabisa kita kerjain. ujannya deres bos. awalnya gua males aja, kaki pegel. ngeliat irfan yang lagi ngeliatin rambut gua sama dia lepek sendiri gara2 pas beresin sepatu keujanan. kita nekat. gua sama irfan langsung teriak teriak dan loncat ke halaman rumah. KITA UJAN-UJANAN !
great, akhirnya semuanya ikutan. hahahaha yang tadinya pada gengsi gengsi -__- ikutan semua. halah depan gua gengsi? gua paksa :D basah kuyup dari jam 3 sampe stengah 5. wazeeek, seru abis, maen sepeda di jalan raya, terus kejar2an, main lempar lemparan, jail jailan. alhasil, beres mandi. gua pusing abis2an. malemnya demam flu batuk. halah komplit !


hari ini, dimulai dari rumah si inul lagi. kali ini kita seriusan. ga ada maen maen. dan alhamdulillah anak anak pada nurut berkat kegarangan gua yang keluar. iyalah, gimana gua ga gereget? senin ya allah, senin ! DIKUMPULIN !! yaaa.. alhamdulillah juga gua sudah menyelesaikan lebih dari stengah film :)) tapi tetep, kita harus maraton besok nyelesaiin. amin yaa bisa beres. selesai shooting. anak anak udah pada cape. aduh gua ga tega ngeliatnya. so, gua emang harus bikin suatu planning buat bikin mereka fresh lagi. terinspirasi dari the cangcuters - pampamparam . kita buat videonya \m/
cool guys !


-windha-
for ina, nisa, ale, icha, nabila, tista, rizza, sarah, opal, alif, irfan, aldy, genta, upi

No comments:

Post a Comment

BOX